-->

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP

Skripsi pendidikan matematika ini berjudul “Penerapan Model Pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) melalui Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP”.

Skripsi pendidikan matematika ini merupakan penelitian eksperimen pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar yang dilaksanakan di kelas VIII semester 2 SMP Negeri 30 Bandung.

Penelitian dilaksanakan dengan menggunakan metode eksperimen, karena sesuai dengan tujuan penelitian yaitu melihat hubungan antara variabel-variabel penelitian. Variabel-variabel penelitian yang dimaksud adalah model pembelajaran ARIAS melalui pendekatan kontekstual sebagai variabel bebas, dan kemampuan koneksi matematis siswa sebagai variable terikat.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download secara lengkap skripsi pendidikan matematika melalui beberapa link dibawah ini.

- Halaman depan

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger