-->

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II UNTUK MENINGKATKAN KEMAMAPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP

Contoh skripsi pendidikan matematika ini dapat anda download lengkap disini. Untuk kali ini akan saya share skripsi dengan judul "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II UNTUK MENINGKATKAN KEMAMAPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP". Sebelum mendownload,silahkan baca terlebih dahulu abstrak dari skripsi ini.

Penelitian yang berjudul “Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw II Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP” ini merupakan penelitian eksperimen pada Pokok Bahasan Geometri dan Pengukuran, dengan Sub Pokok Bahasan Kubus dan Balok yang dilaksanakan di kelas VIII semester 2 SMP Negeri 16 Bandung.Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini diantaranya adalah masih rendahnya kemampuan komunikasi matematis siswa SMP sehingga diperlukan alternatif model pembelajaran yang dapat mengembangkan atau meningkatkan kemampuan komunikasi matematis tersebut.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download contoh skripsi pendidikan matematika dengan judul "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II UNTUK MENINGKATKAN KEMAMAPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP" melalui beberapa link dibawah ini.

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger