-->

PENERAPAN PEMBELAJARAN KREATIF MODEL TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

contoh skripsi pendidikan matematika ini merupakan penelitian tentang penerapan pembelajaran kreatif model Treffinger untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa, mengetahui peningkatan ketuntasan belajar siswa dan mengetahui respon siswa terhadap pembelajaran kreatif model Treffinger.

Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas atau PTK yang berusaha mengkaji dan merefleksi secara kolaboratif suatu pendekatan pembelajaran guna meningkatkan proses dan produk pembelajaran di kelas.

Untuk mengetahui secara jelas mengenai isi skripsi dengan judul "PENERAPAN PEMBELAJARAN KREATIF MODEL TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA", silahkan download pada link dibawah. Semoga contoh skripsi pendidikan matematika ini dapat memberikan inspirasi kepaa pembaca terutama para mahasiswa yang akan menyusun skripsi.

- Halaman depan

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger