-->

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP

Silahkan downlload contoh skripsi pendidikan matematika yang memiliki judul "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP"

Skripsi pendidikan matematika ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain kelompok kontrol pretes-postes. Adapun populasi dari penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMPN 2 Dayeuhkolot yang terdiri dari sembilan kelas. Dari keseluruhan kelas yang ada dipilih dua kelas secara acak sebagai sampel, satu kelas sebagai kelas eksperimen dan satu kelas lagi sebagai kelas kontrol.

Kemudian pembelajaran matematika di kelas eksperimen dilakukan dengan menggunakan model Novick melalui pendekatan kontekstual, sementara di kelas kontrol menggunakan pembelajaran konvensional. Instrumen yang digunakan terdiri dari instrumen tes, yaitu tes kemampuan pemecahan masalah berupa pretes-postes dan instrumen non-tes, yaitu lembar observasi, jurnal, dan angket.

Sebagai bahan referensi bagi mahasiswa pendidikan matematika yang sedang ataupun akan menyusun skripsi, silahkan download file lengkap dari skripsi yang berjudul "PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA SMP" melalui beberapa link dibawah ini:


- Halaman depan

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger