-->

MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

Skripsi pendidikan matematika ini berjudul “ Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa” ini merupakan penelitian eksperimen yang difokuskan pada peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pembelajaran matematika dengan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) pada pokok bahasan lingkaran.

Subjek pada skripsi pendidikan matematika ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 26 Bandung. Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini diantaranya adalah berdasarkan observasi peneliti terhadap SMP tersebut bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa di SMP tersebut masih harus ditingkatkan sehingga diperlukan inovasi dalam pembelajaran yang dapat mengembangkan kemampuan komunikasi matematis siswa.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang kemampuan komunikasi matematis siswa yang mendapatkan pembelajaran matematika dengan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) dibandingkan dengan siswa yang mendapatkan pembelajaran konvensional dan mengetahui sikap siswa terhadap pembelajaran matematika dengan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR)

- Halaman depan

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger