-->

PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP

Skripsi pendidikan matematika ini berjudul "PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP". Dengan latar belakang oleh kesenjangan antara pentingnya representasi dari kemampuan matematika dalam matematika dan realitas yang menunjukkan bahwa representasi kemampuan siswa yang kurang.

Penelitian dalam skripsi pendidikan matematika ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan siswa melalui penerapan pendekatan representasi matematis untuk open-ended, dan membandingkannya dengan siswa menerima pembelajaran konvensional. Selain itu, tujuan lain skripsi pendidikan matematika ini adalah untuk menentukan sikap siswa terhadap pendekatan Open-Ended.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain kelompok kontrol pretest dan postes. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa di kelas VIII SMPN 1 Bandung. Sampel dalam penelitian ini adalah dua kelas dari kelas VIII, satu kelas sebagai kelas eksperimen, dan satu kelas sebagai kelas kontrol.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download secara lengkap skripsi pendidikan matematika melalui link dibawah ini.

- Halaman depan

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger