-->

UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SEGI EMPAT DENGAN METODE QUANTUM PADA SISWA KELAS VIIA MTS

Penelitian skripsi pendidikan matematika yang berjudul:”Upaya Peningkatan Pemahaman Konsep Segi Empat Dengan Metode Quantum Pada Siswa Kelas VIIA MTs Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan" (Penelitian Tindakan Kelas) dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa pada materi segi empat. Penelitian ini menggunakan penelitian tindakan kelas (PTK) yang telah dilaksanakan kepada siswa kelas VIIA MTs.

Hasil penelitian dengan menggunakan metode quantum menunjukkan adanya peningkatan pemahaman siswa dengan ditunjukkannya peningkatan rata-rata proses pembelajaran yang memiliki kriteria sangat aktif dan peningkatan rata-rata tes formatif dari siklus I sampai dengan siklus III, yakni: siklus I, 4,90, siklus II, 6,90, dan siklus III, 7,13. Serta dari 29 siswa yang memenuhi KKM 55 meningkat dari siklus I hingga siklus III, yakni: siklus I, 38%, siklus II, 83% dan siklus III, 90%.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download contoh skripsi pendidikan matematika melalui link dibawah ini.

- Halaman depan

- Bab 1

- Bab 2

- Bab 3

- Bab 4

- Bab 5

- Halaman akhir

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Disqus Comments
© Copyright 2017 Contoh Skripsi Pendidikan Matematika - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger