Selasa, 22 Mei 2012

MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA

sponsored link
Skripsi pendidikan matematika ini berjudul “ Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa” ini merupakan penelitian eksperimen yang difokuskan pada peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa dalam pembelajaran matematika dengan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) pada pokok bahasan lingkaran. 

Subjek pada skripsi pendidikan matematika ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 26 Bandung. Masalah yang melatarbelakangi penelitian ini diantaranya adalah berdasarkan observasi peneliti terhadap SMP tersebut bahwa kemampuan komunikasi matematis siswa di SMP tersebut masih harus ditingkatkan sehingga diperlukan inovasi dalam pembelajaran yang dapat mengembangkan kemampuan komunikasi matematis siswa

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang kemampuan komunikasi matematis siswa yang mendapatkan pembelajaran matematika dengan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) dibandingkan dengan siswa yang mendapatkan pembelajaran konvensional dan mengetahui sikap siswa terhadap pembelajaran matematika dengan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR)

sponsored link

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar